salam perpisahan jorge lorenzo to Yamaha :(

 

Melihat berita di fp yamaha tentang salam perpisahan antara jorge lorenzo dan yamaha dalam hal ini diwakili lin jarvis….sedih juga ya sebagai fans dari lorenzo, bergabung dengan yamaha sejak usia 19th, kali pertama naik kelas para raja 500cc .setelah 9 musim melewati kebersamaan…sempat menggeser posisi superstar valentino rossi sebagai pembalap no 1 yamaha…juara 3x bersama yamaha dan terakhir sedikit kontroversi di tahun 2015 yang mana perebutan juara d tentukan oleh marquez :mrgreen:….sampai banyak yg menghujat lorenzo…

Sebagai fans ane ambil sisi positifnya saja…bagaimanapun juga dia salah satu yang pembalap yg memanaskan perebutan juara yg sebelumnya di dominasi oleh rossi, stoner dan marquez …

Dan balasan dari lin jarvis yamaha
Thank you Jorge Lorenzo!

From everybody in the #MovistarYamaha #MotoGP team and the entire Yamaha Motor Group, for 9 great years.

We have experienced so much together it will take us the whole weekend to remember it all…

Many victories, many challenges, many ups, far less downs, 3 World Championship titles, 4 MotoGP Triple Crown seasons.

It’s been a fascinating journey together, but it’s not over yet…

We still have one more race to win: let’s finish with another victory!

Lin Jarvis

#ThanksJorge #9×99

Mini Hunting Road to GATHERING 4th Alpharian Surabaya (Part1)

Photo By Om Benny

pinjam Photo Om Benny

Salam…

Sabtu 5 November kemarin dapat info di FB ada event hunting yang diadakan oleh Apharian bekerjasama dengan Kawasaki, dalam rangka Mini Hunting Road to GATHERING 4th Alpharian ( komunitas pengguna kamera Sony Surabaya).

dapat info beginian dalam pikiran ku wah kolaborasi yang asyik nih model dengan motor Kawasaki yang ajib, apalagi bertempat di dealer kawasaki Jemursari surabaya yang tidak jauh dari rumah ane, oh iya just info meskipun event ini acaranya Komunitas Sony tapi terbuka untuk umum, ane sendiri juga bukan pengguna Sony meski dalam hati itu kamera impian, hasil fotonya kurang ajar bangeet apalagi yang A7😀 (lebih…)

Bale Santai Honda Jatim 2016

bale santai honda_Page_01

Tahun ini PT. Mitra Pinasthika Mulia main dealer Honda Jatim dan NTT kembali menggelar Bale Sante Honda (BSH) 2016, program ini ditujukan bagi para pemudik yang melakukan perjalanan pulang kampung melalui Jawa Timur.

Bale Santai Honda ini ditujukan untuk pemudik yang melakukan perjalanan jauh dan ingin beristirahat, bukan hanya pemudik yang menggunakan motor saja tuh. Pemudik yang menggunakan mobil juga sah-sah saja mampir ke BSH.

“BSH akan dimulai sejak tanggal 1 Juli hingga 7 Juli, dan tiap tahun perkembangannya terus meningkat. Makanya ini menjadi wujud kepedulian Honda kepada para pemudik,” beber Suwito, Presiden Direktur PT. MPM. (lebih…)

Zagoan Super Yamaha Mio Z Resmi Diluncurkan

Mio Z Hitam Zagoan (2)

  “Zagoan Super” Yamaha yang ditunggu-tunggu akhirnya meluncur juga, bertempat di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Rabu 30 Maret 2016. Mio Z, jagoan teranyar Yamaha dengan kapasitas mesin 125cc dan berteknologi Blue Core, bakal jadi idola baru meneruskan kebesaran legenda Mio.

Dalam kurun waktu kurang dari satu setengah tahun sejak 2014, Yamaha Indonesia telah melahirkan 5 produk berteknologi Blue Core. Mio M3, NMAX, All New Soul GT, New Fino 125 Blue Core dan Mio Z. Konsumen dimanjakan dengan teknologi yang Efisien – Bertenaga – Handal itu. Terbukti di market Indonesia, motor-motor itu sangat tajam penjualannya. (lebih…)

Mbah Sadiman (Pahlawan Penghijauan Dari Wonogiri)

 

sadiman-370x258

salam…

semalam pas lagi nyantai sepulang kerja, ada acara tv yang bikin hati saya semwiriwing merinding ….berikut kisahnya saya kutip dari detik.com

“Saya tak pernah berpikir untuk bisa memetik hasil kerja saya ini. Bahkan ketika nanti saya sudah tiada, saya juga tak ingin diperlakukan berlebihan. Saya hanya ingin berbuat kebaikan bagi sesama selama saya masih bisa. Saya pasti senang kalau didukung, tapi sebenarnya asal tidak diganggu saja sebenarnya saya sudah cukup senang meskipun itu masih juga sering terjadi.” (lebih…)

All New Honda CB150 R Streetfire

CB150R-14All New Honda CB150R StreetFire hadir sebagai naked motor sport dengan spesifikasi tinggi dengan garis desain mencerminkan performa tinggi yang memukau dan akan menjadi trendsetter di kelasnya. Model ini diperbaruisecara menyeluruh di semua sisi yaitu desain, performa, dan chassis bodi.

Desain yang agresif pada All New Honda CB150R StreetFire tercermin dari sisi depan hingga belakang yang terlihat dari siluet tajam seperti panah. Hal ini didapat melalui penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat bentuk rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact, dengan daya tahan yang lama. Selain itu, panel indikator digital yang berisi informasi lengkap didesain lebih kecil dan kompak dengan visibilitas yang sangat baik. Perubahan ini berkontribusi menghasilkan siluet tajam dan meningkatkan sensasi teknologi tinggi. Desain agresif juga tampak pada perubahan menyeluruh pada area kokpit melalui perubahan pada desain panel yang dapat dilihat dari tampak atas dan perubahan pada tanki bahan bakar. Fitur dan layout baru ini dapat mengurangi beban di sisi depan dan selanjutnya menitikberatkan beban di sisi tengah. (lebih…)

Gallery twinspark Royal Enfield 500


Specification

Engine – 499cc, Single Cylinder, 4 Stroke, OHV, SI Engine, Air cooled
Ignition- Electronic Fuel Ignition
Compression Ratio – 8.5 : 1
Power – 27.2 bhp @ 5250 rpm
Torque – 41.3 Nm @ 4000 rpm
Transmission – 5 Speed
Top Speed – 130 kmph
Air Cleaner – Paper Element
Engine Oil Grade / Qty – 15W 50 API, SL Grade JASO MA
Tyres – 90/90/19 (Front), 120/80/18 (Rear)
Brakes – 280mm Hydraulic Disc Brake (Front), 153 mm Single Lead Internal Expanding (Rear)
Suspension – Telescopic, Hydraulic Damping, Stroke 130 mm (Front), Swing Arm With Gas Shock Absorbers, Stroke 80 mm (Rear)
Electrical System – 12 Volts – DC
Head lamp – 60 W / 55 W, HALOGEN
Battery – 14 AH
Tail Lamp – 21/5 W
E-Start Starter Motor – 0.9 KW, DENSO

Dimension

Width – 800 mm
Wheel Base – 1370 mm
Length – 2130 mm
Height – 1050 mm
Seat Height/ Saddle Height – 800 mm
Ground Clearance – 140 mm
Weight (Kerb) – 187 Kg (with 90% fuel and oil)
Fuel Tank Capacity – 13.5 liters