Duel Duo Yamaha MotoGP 2013

130322180206889_m2

Kurang 2 hari lagi lomba geber2an gas MotoGP Qatar dimulai ๐Ÿ˜€

jujur Abi sangat menantikan balapan tahun ini setelah hampir 2 tahun kemarin MotoGP serasa hambar, nonton biasa banget. kecuali yang menghibur imho cuma Marc Marquez di Moto 2 di 2011 dan 2012130322204025916_m12

untuk balapan tahun ini yang paling menyita perhatian Abi adalah Duo Yamaha Jorge Lorenzo dan tentu saja si Valentino Rossi, maaf bukan menyepelekan pembalap yang lain semisal Daniel Pedrosa atau marc Marquez, tapi duo pembalap Yamaha Factory ini menurut Abi paling Asyik ditunggu balapannya. Gambar diatas paling Abi suka dari lomba geber2an gas ini :mrgreen: di dalam garasi bolehlah kita salaman sahabat dan satu team ๐Ÿ™‚ but kalau di lintasan aspal????

Abi kok yakin, dua pembalap diatas rasa teman satu team langsung lenyap ketika sudah diatas tunggangan masing-masing ๐Ÿ˜› apalagi si Boz sendiri sudah ngomong sebelum balapan dimulai bahawasanya kalau tidak ada Rider no 1 di Yamaha Factory yang di utamakan, dua-duanya baik Si Jorge dan si Vale diberi kesempatan dan mesin yang sama untuk menjuarai balapan MotoGP ๐Ÿ˜‰

motogp_0053_japon_2010 motogp_0054_japon_2010

mungkin bro sekalian masih ingat adegan Rossi vs Lorenzo salingย  bersenggol2an di motegi 2010, padahal waktu itu cuma merebutkan podium 3 ๐Ÿ˜ฎ

last buat bro sekalian yang juga ga sabaran seperti Abi menantikan duel seru MotoGP, jangan lewatkan seri pembuka Qatar senin dinihari besok ๐Ÿ˜‰

YM1 SIDE YM1130322152932002_m27 130322152638202_m7

pict from :motogp.com

Iklan

10 comments

Tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s