Si Peugeot 505 GR

Camera 360

salam 🙂

sedikit berbagi cerita dari si Peugeot 505 GR ini, ya si 505 ini jadi perangkat transportasi baru di keluarga abi, awalnya sama sekali ga ada niatan untuk membeli mobil ini. niat yang ada malah naik kelas dari 110 cc ke naked 150 cc yg lagi Hot itu ga tau nya malah 🙂

awal cerita anak Abi Aira yg berumur 2 tahun sudah mulai mengenal naik mobil, terkadang naik mobil dinas bapak abi (pick up panther) terkadang mobil saudara2 abi, nah setelah si aira mengenal roda empat ini sedikit permasalahan mulai muncul (bukan masalah jg sih), setiap ada mobil lewat di depan rumah aira mulai nunjuk2 minta naik ngeng, walah dhalah nak..nak…dalam hati nanti kalau ada rezeki ya 🙂

lanjut cerita lha kok dhilalah pak bos dari bapak Abi mau jual mobil kesayangannya Peugeot 505 diatas, setelah konsultasi dengan bapak abi mengenai kondisi Peugeot ini maklumlah abi sangat awam dan kurang tahu masalah dunia permobilan 😉 akhirnya diputuskan untuk meminang si Peugeot 505 ini, sedikit profil dari 505 ini, mobil ini buatan dari prancis tahun 1981, walah umurnya seangkatan sama ane nih 😀 bodynya untuk ukuran tahun segitu lumayan lah ga jelek2 amat lebay mode on :mrgreen: interiornya jok tempat duduk masih original dan masih sangat terawat, salut buat si bos sebagai pemilik pertama yang merawat si 505 ini,  soal handling dan lain2nya mungkin abi ceritain next artikel ya lha wong abi sekarang baru belajar nyetir 🙂 jangan di ketawain ya lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali 😉

Camera 360

untuk harganya masih mahal newblade abi dibanding 505 ini :mrgreen:

IMG-20130329-WA0004

sekian review singkat abi semoga si 505 membawa barokah bagi abi sekeluarga…amin amin ya Robbalalamin 😉

Iklan

24 comments

      1. Ô Guilherme… se você acha que &#c280;2ulturalmente falando”o Brasil está em má fase, é um resultado plantado durante a Ditadura. Quem será que parou de investir em educação? Quem será que mantinha o poder graças à alienação do povo? Acho bom você começar a se informar melhor quando diz que a ditadura trouxe benefícios ao país.

  1. Om, mohon bantuannya nih…
    Saya punya 505 GR 87 station, transmisi manual.
    Rencana mau saya ganti transmisi type matic punya 505 GTi, bisa tdk om dgn kondisi seperti itu.
    Mohon pencerahannya om.
    Terims kasih

Tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s