I Won’t Give Up Jason Mraz

i-won-t-give-up-jason-mraz-source

Salam…

Week end gini enaknya sing song brosis 😀  sedikit cerita abi lagi demen banget sama lagunya jason mraz yang I won’t Give Up, selain musiknya yang easy listening liriknya manurut abi juga bagus banget “sebagai motivasi” dikala menghadapi masa-masa sulit 🙂MIKHA - I WON'T GIVE UP (Jason Mraz) - GALA SHOW 7 - X Factor Indonesia 5 April 2013.mp4_000046120

versi covernya lagu ini juga sudah banyak sekali di youtube, dari berbagai cover I won’t give up yang ada di youtube menurut abi yang paling mantab dan paling mengena feelnya nyontek kata2 juri x factor  :mrgreen:  versinya Mikha angelo. ya mungkin waktu itu pas banget moment dia bawain lagunya, pas masuk 2 terbawah hasil voting, mikha nyanyi lagu ini dengan penuh feel 😉

MIKHA - I WON'T GIVE UP (Jason Mraz) - GALA SHOW 7 - X Factor Indonesia 5 April 2013.mp4_000080680 Sebenarnya mau upload videonya tapi kok gagal jadi cuma bisa share lirik2nya aja ya bro

sekian have nice week end…

tumblr_mceeaezGbF1rhrcy2o3_1280 tumblr_m66o3r1XcF1qbqsq6o1_500  0

Iklan

Tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s