Soundrenaline 2014 is Back !!!

SAounDrenaline 2014_6

10 May 2014 bertempat Lapangan Landmarc Mall surabaya, menjadi tempat pagelaran musik paling akbar di indonesia, khususnya Rocker mania, acara ini yg ketiga kali abd tonton, sebelumnya di surabaya tahun 2005 , yg kedua di lap Rampal malang dan terakhir kemarin di surabaya 2014

Grup Band musisi yang ikut meramaikan panggung Rock di surabaya kali ini

GIGI BAND
SLANK BAND
J-ROCKS
ANDRA AND THE BACKBONE
RIF BAND
DEWA 19
ARI LASSO
JAMRUD
KOTAK BAND
KOIL
DEADSQUAD
SHAGGYDOG
PAS BAND
BURGERKILL
THE S.I.G.I.T
SERINGAI

hmmm… udah kebayangkan gimana aura rocknya, yang paling abd nantikan adalah group dari kota bandung he is… pas band,

Personil-PAS-Band-di-Soundrenaline-2012-Foto-Jefrilicom
yup group yg di gawangi oleh yukie, bengbeng, trisno dan sandy tapi sayang penampilan pasband kemarin kurang garang, mungkin persiapan check sound yg terlalu mepet dengan band sebelumnya, pengen tahu gimana liputannya?? langsung aja cekidot masbro 🙂

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

oh iya maaf foto2 diatas diambil memakai kamera poket, sempat membawa kamera DSLR tapi tertahan di penjaga pintu masuk 😦

Dewa kemarin lagi nostalgia dengan Ari lasso membawakan album dewa terbaik-terbaik dan beberapa lagu di album pandawa lima, hmm… bagi angkatan tahun 80′ an seperti abd lagu-lagu seperti kangen, kamulah satu satunya, siti nurbaya, kirana adalah mungkin masa-masa PDKT sama pacar….. hmmm rasanya pengen mengulang kemasa itu….hehehe 🙂

sekian semoga bermanfaat…

Keep Rock Maannn!!!

Iklan

6 comments

Tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s