Mini Hunting Road to GATHERING 4th Alpharian Surabaya (Part1)

Photo By Om Benny

pinjam Photo Om Benny

Salam…

Sabtu 5 November kemarin dapat info di FB ada event hunting yang diadakan oleh Apharian bekerjasama dengan Kawasaki, dalam rangka Mini Hunting Road to GATHERING 4th Alpharian ( komunitas pengguna kamera Sony Surabaya).

dapat info beginian dalam pikiran ku wah kolaborasi yang asyik nih model dengan motor Kawasaki yang ajib, apalagi bertempat di dealer kawasaki Jemursari surabaya yang tidak jauh dari rumah ane, oh iya just info meskipun event ini acaranya Komunitas Sony tapi terbuka untuk umum, ane sendiri juga bukan pengguna Sony meski dalam hati itu kamera impian, hasil fotonya kurang ajar bangeet apalagi yang A7 😀

Jpeg

Jpeg

oh iya acara ini dibuka oleh perwakilan Alpharian maaf lupa namanya, dan disambung dengan Om Daniel Tjongari beliau memberi tips-tips memotret manggunakan External Lighting khususnya pengguna Sony tentunya..ya iyalah di Event nya Sony kok…merk lain seperti ane manggut2 aja:)

jadi selain hunting inti acara ini adalah Road to GATHERING 4th di surabaya yang mana akan di adakan tanggal 18-20 Nov 16, untuk info lebih lengkapnya bisa mengunjungi group Alpharian di FB, so para user sony monggo bisa merapat di waktu tersebut.

Jpeg

Jpeg

last terimakasih saya ucapkan untuk komunitas Sony Alparian surabaya dan PT. Surapita Unitrans kawasaki surabaya yang telah mengadakan event hanting yang keren ini…

okey langsung aja ya berikut gallery Kawasaki Ninja 250 dan kawasaki KLX 150, just info ane masih pemula jadi kalau terjadi shake dan noise disana sini harap maklum ya 🙂  salam zepreeeeettt 😀

img_7852

Iklan

Tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s