Bale Santai Honda Jatim 2016

bale santai honda_Page_01

Tahun ini PT. Mitra Pinasthika Mulia main dealer Honda Jatim dan NTT kembali menggelar Bale Sante Honda (BSH) 2016, program ini ditujukan bagi para pemudik yang melakukan perjalanan pulang kampung melalui Jawa Timur.

Bale Santai Honda ini ditujukan untuk pemudik yang melakukan perjalanan jauh dan ingin beristirahat, bukan hanya pemudik yang menggunakan motor saja tuh. Pemudik yang menggunakan mobil juga sah-sah saja mampir ke BSH.

“BSH akan dimulai sejak tanggal 1 Juli hingga 7 Juli, dan tiap tahun perkembangannya terus meningkat. Makanya ini menjadi wujud kepedulian Honda kepada para pemudik,” beber Suwito, Presiden Direktur PT. MPM.

Adapun fasilitas yang bisa didapat pada BSH seperti tempat istirahat ber AC, TV, takjil buka puasa, makanan & minuman ringan, alat pijat, mushola, toilet yang ada di 1 lokasi untuk pemudik yang terbagi di 4 titik wilayah Jawa Timur.

“Adapun 4 titik BSH seperti Sidorejo (Caruban), Mojokerto, Pakisaji (Malang) dan Sedarum (Pasuruan) yang bakal beroperasi selama 24 jam,” imbuh Bapak M. Bondan Priyoadi Honda Customer Care (HC3) Division Head PT. MPM.

Berikut lokasi lengkap Bale Santai Honda di Jatim.

Caruban : Jl Raya Saradan-Caruban Km, 6 Desa Sidoarejo, Kec Mejayan, Madiun
Mojokerto : SPBU 54.613.35, Lengkong Km. 46,5, Mojoanyar, Mojokerto
Malang : SPBU 54.651.54, Jl Raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang.
Pasuruan : SPBU 54.671.28, Jl Raya Sedarum, Kec. Nguling, Kab. Pasuruan.

 

NB : fasilitas BSH ini juga boleh untuk merk selain HONDA

RIDE SAVE RIDE SMART

SEMOGA SELAMAT SAMPAI KOTA TUJUAN…..

1 comments

  1. If the extreme-right-wing rumor-mill didn’t have unsubstantiated statements to bloviate about, then they would dry up and blow away.That doesn’t seem to have happened to the exelgmt-left-wine-rumor-mirl, now that they don’t have an opposition president to accuse, has it? Tell us honestly, Lib1, that if the shoe was on the other foot that you’d be railing against the extreme-left-wing rumor-mill making unsubstantiated statements to bloviate about. Didn’t think so. Partisan hack.Reply

Tinggalkan pesan