Jembatan kejeran Baru “wisata baru di surabaya”

IMG_3205

 

Bagi warga surabaya, sekarang ada alternatif tempat wisata baru nih di surabaya…lokasinya di kenjeran lama atau lebih tepatnya jembatan baru ini menghubungkan kenjeran lama dan kenjeran baru.

terus apa yang baru atau istimewanya tempat ini??

surabadja.blogspot.co.id

pic :surabadja.blogspot.co.id

tuh yang baru pemirsah…ada air mancur menari yang disinari cahaya laser…. baguuus kan….

ane angkat jempol buat bu Risma khususnya…kenjeran yang tercap “kotor dan apa ya…ga tega aku nulisnya 😦 sekarang disulap jadi seperti ini… tidak tanggung2 perangkat air mancur ini di boyong dari korea dan tentunya dengan biaya yang tidak murah 🙂

waktu HUT SURABAYA kemarin ane kesana ….sayang air mancurnya belum beroperasi….

kabar baiknya pemkot surabaya akan mengoperasikan air mancur ini besok tanggal 9 Juli 2016….hmm buat yang mudik ke Surabaya bisa mampir tuh kesana…..buat penggemar Fotografi….bisa dicoba tuh sunset and sunrise nya…..

selamat berlibur 🙂

Iklan

2 comments

Tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s